Wednesday, May 2, 2012

Google Glass, KacaMata Masa Depan

Google memang salah satu perusahaan teknologi terbesar saat ini. Tidak heran jika mereka terus melakukan inovasi-inovasi baru yang tentunya bisa dibilang menakjubkan dalam dunia informatika di jaman modern ini. Baru-baru ini, tepatnya tanggal 5 April 2012 lalu, Google mengumumkan sebuah proyek mengagumkan yang bernama Project Glass. Hasil proyek rahasia tersebut adalah sebuah kacamata augmented reality (AR) yang fungsinya sangat menakjubkan!
Proyek itu diperkenalkan dalam sebuah video yang berjudul Project Glass: One Day….  Dalam video itu, terlihat fitur-fitur yang dimiliki google glass, mulai dari GPS, Sensor perintah suara, e-mail, telepon, kamera, maupun layanan video conference. Dan tentu saja search engine google juga terdapat pada kacamata masa depan ini.
Meski masih diklaim masih merupakan proyek tanpa kejelasan dan belum bisa dipastikan kapan akan dipasarkan, namun sumber New York Times mengatakan bahwa kacamata android ini akan dijual sebelum akhir tahun seharga USD250 sampai USD300.
Google sendiri belum dapat memastikan kapan google glass akan tersedia dan siap untuk dipasarkan. Jadi kita tunggu saja, kapan google glass akan bisa digunakan dan manfaatnya dalam kehidupan sehari-hari kita. 
Untuk lebih jelasnya, silahkan simak video berikut: 


.#Semoga Bermanfaat
.#Thanks ^_^
 


No comments:

Terimakasih telah memberikan komentar yang sesuai dengan artikel dan komentar anda sangatlah membantu.

close
close