Sunday, October 28, 2012

SpeedyFox 2.03 Build 65


Apakah Anda merasa Firefox, Skype, Chrome, Thunderbird Anda berjalan lambat? Mozilla Firefox adalah browser yang kaya fitur dan tercepat serta terbaik di dunia untuk saat ini. Tetapi dengan berlalunya waktu, ini akan memakan banyak waktu untuk load ketika startup dan histories browsing akan melambatkan. Ini adalah masalah yang sangat umum dan sebagian besar terjadi karena fragmentasi dari database.

Software ini merupakan salah satu solusinya untuk memecahkan masalah tersebut yaitu SpeedyFox. SpeedyFox meningkatkan Firefox, Skype, Chrome, Thunderbird dalam Satu Klik! Kini telah dirilis versi terbarunya yaitu SpeedyFox 2.0.3 Build 65 dan software ini merupakan software freeware alias gratis. Dengan SpeedyFox 2.0.3 Build 65 Anda dapat meningkatkan startup 3 kali lebih cepat, browsing sejarah akan menjadi lebih cepat, dan melakukan operasi dengan cookie akan lebih cepat daripada sebelumnya. Ukurannya kecil dan tersedia untuk Windows dan Mac OS.

Untuk menjalankan SpeedyFox tergantung pada aktivitas browsing Anda. Sebaiknya optimalkan profil Anda sekali dalam 1-2 minggu.



Untuk menggunakan SpeedyFox 2.0.3 Build 65 caranya cukup mudah:

  1. Patikan Anda tidak sedang menjalankan browser.
  2. Jalankan program.
  3. Klik Optimize!
  4. Tunggu hingga proses selesai.
  5. Close program, selesai.


Jangan Lupa Di Like Ya.. :)
Semoga Bermanfaat :D
Thanks ^_^





No comments:

Terimakasih telah memberikan komentar yang sesuai dengan artikel dan komentar anda sangatlah membantu.

close
close