Monday, July 29, 2013

Ano Hi Mita Hana - Subtitle Indonesia

Plot Cerita - Wikipedia

Dengan setting pertengahan musim panas, Air bercerita mengenai tiga orang gadis dan seorang pemuda. Yukito Kunisaki, sang pemuda dan tokoh utama cerita ini adalah seorang ahli boneka yang berkelana keliling Jepang untuk melanjutkan pencarian ibunya terhadap "gadis di angkasa".

Di awal cerita, Yukito tiba di sebuah kota kecil di tepi pantai. Di hari pertamanya di kota ini, Yukito berusaha mencari uang dengan melakukan pertunjukkan bonekanya di depan sekelompok anak-anak. Yukito tidak berhasil membuat anak-anak tersebut terkesan dan akhirnya anak-anak itu meninggalkan Yukito begitu saja, tanpa memberikan bayaran.

Kelelahan setelah gagal mendapatkan uang, dan tidak mampu membeli sesuap nasi, Yukito jatuh tertidur di suatu dinding pembatas dekat pantai. Saat ia terbangun, disampingnya sudah ada Misuzu Kamio - seorang gadis muda yang cukup aneh, sedikit ceroboh tapi baik hati. Misuzu sangat ingin, bahkan sedikit memaksa Yukito menjadi temannya. Saat mengetahui bahwa Yukito belum memakan apa-apa, Misuzu mengajak Yukito pulang kerumahnya. Tertarik oleh makanan, Yukito akhirnya mengikuti Misuzu kerumahnya dan akhirnya Yukito tinggal sementara waktu disana.

Pada masa dimana Yukito tinggal serumah dengan Misuzu, Yukito bertemu lagi dengan dua orang gadis, Kano Kirishima dan Minagi Tohno, yang sama seperti Misuzu, memiliki sifat yang sedikit aneh. Dari sini cerita akan dimulai, dimana Yukito akan lebih mengenal satu per satu gadis, sifat-sifat mereka yang lebih dalam, masalah yang mereka hadapi sekarang dan dimasa lalu dan kemudian upaya Yukito untuk memecahkan masalah itu.

Information

Title : Ano Hi Mita Hana no Namae wa Bokutachi wa Mada Shiranai

Genres : Romance, Slice of Life, Drama, Supernatural

Broadcaster : Fuji TV

Status : Finished Airing

Episodes : 11

Aired : April 15 2011 to Juni 24 2011

Language : Japanese

Subtitle : Indonesia (MoeSubs)






Ya, pertama - tama saya berterima kasih kepada teman saya yang sudah ngebantuin saya untuk postingan ini. Nah, sekarang kita bahas tentang ini dulu, Judulnya "Ano Hi Mita Hana no Namae wa Bokutachi wa Mada Shiranai" dan pasti mempunyai arti, sebagai berikut :

  • Ano Hi = That Day
  • Mita = Saw
  • Hana = Flower
  • Namae = The Name
  • Boku Tachi = We
  • Mada = Still
  • Shinarai = Don't Know 

Jadi, kalau diartikan kurang lebih seperti ini "We Still Don't Know The Name Of The Flower We Saw That Day". Kalau versi bahasa indonesianya Artikan sendiri di Google atau dimana lah. Hehehe..

Berkomentarlah jika link Rusak.

4 Comentar

Wahh, judulnya unik, kayaknya anime ini menarik, pengen donloooooodd tapi koneksi harus speed dewa, huhuhuhu...

wah manteb.. sudah banyak berkembang nih ini blog. tingkatkan :)

Hahaha.. :D iia.. Download nya harus sabar..
Terima Kasih sudah mampir ya..

iia mas.. ini juga bantuan dari masnya kan.. Heheh.. :)

Terimakasih telah memberikan komentar yang sesuai dengan artikel dan komentar anda sangatlah membantu.

close
close