Saturday, April 27, 2013

Perfect KeyLogger 1.68

Templatenya Jelek Ya..?? hahaha.. :D Ini Template Sementara dlu.. Soalnya Template Asli nya Kacau, Hehe. Maaf Ketidaknyamanan Anda :). Ok Sekarang saya akan share ini, Ini? Software ini bernama Perfect Keylogger Versi 1.68 + SNnya (Sudah Ada Dalam File). Keylogger adalah program yang mendeteksi keystokes, sehingga memungkinkan untuk menyimpan segala sesuatu yang tertulis pada keyboard dalam sebuah file teks, sehingga tidak akan sulit untuk mengetahui apa yang orang telah lakukan saat menggunakan PC. Justru tugas Perfect Keylogger ini.

Karena program semacam ini biasanya terintegrasi dalam virus dan berbagai malware, sebagian besar terdeteksi sebagai perangkat lunak berbahaya oleh aplikasi antivirus, bagaimanapun, Perfect Keylogger telah berhasil bahwa hal ini tidak terjadi untuk itu. Ini adalah keylogger yang tidak terdeteksi oleh antivirus seperti apapun.

Serta fungsi khas menyimpan semua data yang pikap dalam sebuah file teks, Perfect Keylogger memungkinkan kemungkinan untuk mengirim mereka ke server FTP, mengetahui password yang tersembunyi di balik tanda bintang, mendeteksi penekanan tombol hanya dalam aplikasi spesifik dan juga, seperti biasa dalam jenis aplikasi, untuk menjadi sama sekali tidak terlihat.


No comments:

close
close