Monday, August 19, 2013

Air - Subtitle Indonesia

Plot Cerita - Wikipedia

Dengan setting pertengahan musim panas, Air bercerita mengenai tiga orang gadis dan seorang pemuda. Yukito Kunisaki, sang pemuda dan tokoh utama cerita ini adalah seorang ahli boneka yang berkelana keliling Jepang untuk melanjutkan pencarian ibunya terhadap "gadis di angkasa".

Di awal cerita, Yukito tiba di sebuah kota kecil di tepi pantai. Di hari pertamanya di kota ini, Yukito berusaha mencari uang dengan melakukan pertunjukkan bonekanya di depan sekelompok anak-anak. Yukito tidak berhasil membuat anak-anak tersebut terkesan dan akhirnya anak-anak itu meninggalkan Yukito begitu saja, tanpa memberikan bayaran.

Kelelahan setelah gagal mendapatkan uang, dan tidak mampu membeli sesuap nasi, Yukito jatuh tertidur di suatu dinding pembatas dekat pantai. Saat ia terbangun, disampingnya sudah ada Misuzu Kamio - seorang gadis muda yang cukup aneh, sedikit ceroboh tapi baik hati. Misuzu sangat ingin, bahkan sedikit memaksa Yukito menjadi temannya. Saat mengetahui bahwa Yukito belum memakan apa-apa, Misuzu mengajak Yukito pulang kerumahnya. Tertarik oleh makanan, Yukito akhirnya mengikuti Misuzu kerumahnya dan akhirnya Yukito tinggal sementara waktu disana.


Pada masa dimana Yukito tinggal serumah dengan Misuzu, Yukito bertemu lagi dengan dua orang gadis, Kano Kirishima dan Minagi Tohno, yang sama seperti Misuzu, memiliki sifat yang sedikit aneh. Dari sini cerita akan dimulai, dimana Yukito akan lebih mengenal satu per satu gadis, sifat-sifat mereka yang lebih dalam, masalah yang mereka hadapi sekarang dan dimasa lalu dan kemudian upaya Yukito untuk memecahkan masalah itu.

Information

Title : Air

Genres : Romance, Slice of Life, Drama, Supernatural

Status : Finished Airing

Episode: 12

Language : Japanese

Subtitle : Indonesia 


Uploader : Admin Femby


Daftar Karakter - Wikipedia

Kano Kirishima - Misuzu Kamio - Minagi Tohno

  • Karakter Utama

    • Yukito Kunisaki (国崎往人 Kunisaki Yukito). 
      Yukito adalah seorang pengelana yang mencari "gadis di angkasa". Pencarian ini diwariskan secara turun temurun di keluarganya selama seribu tahun terakhir. Dia adalah tokoh utama dari cerita ini, dan di game, pemain akan bermain menjadi dirinya.
    • Misuzu Kamio (神尾観鈴 Kamio Misuzu).
      Misuzu adalah gadis pertama yang bertemu dengan Yukito. Seorang gadis yang ceria, kadang-kadang sedikit ceroboh, dan sangat menyukai dinosaurus. Ia punya kebiasaan mengucapkan Gao saat merasa tidak nyaman. Kata Gao dalam bahasa Jepang, mirip geraman seekor dinosaurus. Saat kecil dulu, ia percaya bahwa ayam kecil yang masih kuning merupakan seekor dinosaurus yang masih kecil.
    • Kano Kirishima (霧島佳乃 Kirishima Kano). 
      Gadis kedua yang bertemu dengan Yukito adalah Kano. Biasanya sangat energik dan ceria, Kano sering mengucapkan kata-kata aneh dan tidak masuk akal. Impiannya adalah terbang tinggi diangkasa luas. Dia memelihara seekor anjing putih yang diberi nama Potato. Di pergelangan tangan Kano, terikat sebuah pita berwarna kuning, yang dikenakan oleh kakaknya saat ia masih kecil. Pita itu tidak pernah dilepaskan oleh Kano, karena Kano percaya saat ia sudah besar nanti, ia akan mampu menggunakan sihir.
    • Minagi Tohno (遠野美凪 Tōno Minagi). 
      Minagi salah satu gadis terakhir yang ditemui Yukito dalam Air. Minagi adalah seorang gadis serba bisa, dia merupakan salah satu siswa terbaik, jago memasak, dan bisa juga menjahit. Minagi sangat pemalu dan pendiam, sehingga ia tidak memiliki banyak teman. Sampai saat ia bertemu Yukito, satu-satunya temannya adalah Michiru, yang sering menemaninya meniup gelembung sabun di stasiun kereta tua. Tak banyak diketahui orang lain, bahwa ibunya menderita sedikit gangguan kejiwaan.

Download

NB : Untuk mendownload Air [Subtitle Indonesia] Via MEGA. Setelah anda mengeklik link tersebut, klik kanan lalu klik download dan tunggu hingga unduhan selesai. Dan jika subtitlenya tidak keluar tolong berkomentar, nanti ada filenya tersendiri. Selamat Mendownload.

Jangan lupa like FPnya ya, kalau tidak like ya.. tidak apa - apa. Ok Thanks sudah mampir.


Tambahan : Jika subtitle tidak muncul "Klik Disini". Copy kan file tersebut kedalam 1 folder anime ini, dan refresh folder tersebut dikomputer anda. Jika masih belum muncul berkomentarlah. Terima Kasih

2 Comentar

Terimakasih telah memberikan komentar yang sesuai dengan artikel dan komentar anda sangatlah membantu.

close
close