Wednesday, June 19, 2013

Internet Download Manager 6.16 Build 2 Final + Patch

Konnichiwa Mina.. :) Sekarang saya akan share Downloader yang satu ini, yang pastinya kalian sudah tahu. Pada saat ini Internet Download Manager atau IDM saya mati, karena itu saya mencari Downloader ini dengan versi barunya, dan ternyata saya mendapatkan File ini di Bagas31, sudah pada tahu belum Bagas31?. Pastinya sudah banyak yang tahu tentang Website tersebut, dan bagi yang belum tahu tentang Website tersebut silahkan Klik Link ini Bagas31.
Okey langsung Saja ya. Kalau mau cari Patch yang lain bisa di Bagas31 sendiri atau di Art Maul Blog, tetapi jika download disini sudah tersedia Patch didalam File. Pass .rar nya "www.rcyshared.blogspot.com"





Download


Selamat Mendownload

4 Comentar

pertamax gan..saya tetep pakek 6.14 build 3 gan . makasih sharednya

Sip dah, Thanks Sudah mampir.. Jangan Lupa kunjung balik ya.. :D

Thanks untuk crack'nya...:D
ditunggu kunjungannya di

www.hamidah-21.blogspot.com

Thanks Juga Sudah Mampir..
Sudah Kukunjungi.. :D

Terimakasih telah memberikan komentar yang sesuai dengan artikel dan komentar anda sangatlah membantu.

close
close