Sunday, June 16, 2013

SimCity 4 Deluxe

Pada kesempatan kali ini saya akan share game yang dulu sering saya mainkan tapi sekarang sudah tidak game itu adalah SIMCITY 3000 kalau tidak salah begitu namanya. Seperti judul diatas yaitu SIMCITY 4 Deluxe. Game ini saya dapat dari teman saya yaitu Adithya Harun, Sebenarnya saya belum minta izin kalau mau copas :D tapi saya kasih Credit Linknya pada Posting ini :). Link teman saya yaitu Digital World ~ Adithya Harun Blog. Jangan lupa dikunjungi ya.. :D


Game ini tidak begitu berat seperti CitiesXL, Walaupun Grafik game ini sama seperti SIMCITY 3000 tapi game ini masih dicari - cari oleh orang dan menyenangkan jika dimainkan (Lebih Seru Pakai Cheat Engine).

ScreenShot :






Link Download
Masukkan Username dan Password setelah anda Mengeklik Link Download diatas.
  • Username  : www.cbtp.co.id
  • Password  : www.cbtp.co.id

No comments:

Terimakasih telah memberikan komentar yang sesuai dengan artikel dan komentar anda sangatlah membantu.

close
close